Share Gan !!

Ervan Wahyudi On Selasa, 15 Januari 2013


Kumpulan Url / Link Update Status Facebook Via Apa Saja 

Bosan update status FB dengan cara biasa ? Berikut Kumpulan Url / Link Update Status Facebook Via Apa Saja:

via Cyber4rt Crew
via --==:[ acizn1nj4 was here ]:==--
via Sulawesi Barat Cyber4rt
via Indonesian Hacker
via Kaskus
via BlackBerry
via BlackBerry Torch
via Facebook for BlackBerry PlayBook tablet
via iPhone
via MyPad for iPad
via iPad
via Google
via Yahoo!
via Bing
via Windows Live Messenger 
via Facebook Studio
via Facebook Live
via Texas HoldEm Poker
via Ninja Saga
via Joomla
via WordPress
via EasyCash!
via RSS Graffiti
via NetworkedBlogs
via Car Town
via Cafe World
via Pet Society
via Kaskuser Maho
via Telkom Indonesia
via Suara Rakyat Indonesia
via STMIK Dipanegara Makassar
via Surga
via Neraka Jahannam
via HP Pak SBY
via Linux Ubuntu
via Mandriva Linux
via Linux Mint
via YouTube
via Twitter
via Forum
via Cyber Crime
via Windows 7 Smartphones
via Ovi by Nokia
via Mig33
via Samsung Mobile
via Snaptu
via Kementerian Kominfo



{ 14 komentar... read them below or Comment }

  1. oke bro..... thenks
    oya, ane pengen bikin sendiri gimana caranya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, Sama" bro
      Kalo mau bikin sendiri, Liat di google mas, Tutorialnya banyak

      Hapus
  2. mantap !! Ada counterstrike sama kaskuser maho-nya :)

    BalasHapus
  3. Mas request update status facebok via "Anti Bonek Jancok"

    BalasHapus
  4. Boleh Copas URL gx gan? Mw d letakkan d Blog ane? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan!
      jangan lupa link Sumber nya :D

      Hapus

Kalau Evanzz Blog # Everything's Here Membantu.......
Silahkan Berkomentar

Kalau Ada Masalah.........
Silahkan Berkomentar

Budayakan Berkomentar Setelah Membaca

Berkomentarlah dengan SOPAN !!! :D

Diberdayakan oleh Blogger.